Minggu, 30 Oktober 2016

Basic Color with Ero Scraf

Assalamualaikum Warohmatullahiwabarokatuh sahabat Blogger..
Beberapa waktu belakangan ini saya jarang sekali update karena kesibukan di kantor. Rasanya banyak sekali yang ingin saya share untuk sahabat blogger disini. Kali ini saya mau sharing tentang produk hijab terbaru dari saya (baca: NYONYAH STORE). Bulan Oktober ini dengan penuh rasa semangat dan bismillah saya membuat koleksi terbaru dengan warna-warna basic yaitu ERO SCRASCRAF.
Detail Ero Scraf tepi di rawis dan tertera label



Selain karena sedang nge-trend dikalangan anak-anak muda jilbab ini sangat ringan dikantong baik dari segi bahan maupun penjualan. Untuk koleksi Ero Scraf saya memilih warna basic yang cenderung banyak yang gelap dan most wanted colors seperti hitam, navy, coklat, maroon, tosca, maupun abu-abu. Untuk jenis bahan saya menggunakan bahan katun jenis ero dengan ukuran lebar kecil 1,15m. Tekstur kain ini berserat halus, tidak licin, mudah dibentuk, tegak dijidat untuk dipakai, dan insha allah tidak terawang. Saya membuat Ero Scraf ini berbentuk segi empat dengan ukuran 1,15m x 1,15m dengan tepi dirawis dan dengan harga terjangkau. Nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari, ke kantor, kuliah, maupun sekolah.




Info lengkap dan pembelian bisa di lihat di NYONYAH STORE (INSTAGRAM ataupun Fanpage FACEBOOK) 

-SALAM CINTA dari Owner NYONYAH-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar