Rabu, 02 November 2016

Graduation Day #throwback

Salam.. 
Sejenak ingin mengenang kebahagiaan dua tahun lalu saat wisuda S1. Ketika gak sengaja buka galeri di handphone dan melihat foto zaman perayaan kala itu. Mendadak pengen sedikit cerita tentang euforia dimana saya menyandang gelar Sarjana Pendidikan. 




03 Maret 2014
Pagi yang rieweuh dimulai dengan harus berdandan untuk acara akbar sebelum melepas masa kuliah. Iya.. Pagi itu tepat hari Sabtu saya wisuda sebagai Sarjana Strata I dari kampus negeri ternama di Jogja yaitu Universitas Negeri Yogyakarta. Acara dimulai sekitar 7.30 dilaksanakan di GOR UNY jadi untuk bersiap-siap saya harus persiapkan sejak subuh pukul 04.00 dini hari. Maklum untuk cewek harus dandan-dandan ala cetar karena ini momen sekali dalam hidup. 

Kala itu rasanya lelah, ngantuk, dan capek karena rentetan acara. Mulai dari sarasehan bersama wisudawan se-UNY, dilanjutkan gladi resik prosesi wisuda, malam pelepasan wisuda di fakultas, dan terakhir acara inti yaitu upacara wisuda. Namun semuanya hilang ketika melihat kedatangan bapak dan ibuk dengan senyum bangga melihat anaknya menjadi sarjana. Alhamdulillah wisuda kemaren saya bisa mendapat predikat cumlaude. Semua itu hanya untuk bapak ibuk yang sudah tanpa lelah selalu memberikan dukungan untuk belajar. Semoga ini bisa menjadikan kebanggaan untuk kalian dan sedikit membalas kebaikan kalian. 

Hmmm Gak terasa cepat sekali berlalu sudah hampir 2 tahun lebih rasanya. Dan..  Sekarang sudah dipenghujung 2016. Ahhhh ternyata menjadi mahasiswa itu menyenangkan. Rasanya pengen banget mengulang dan menikmati kembali masa itu. Tidak pernah ada beban dan tekanan atasan, target kerjaan, laporan yang harus dikumpul, gaji yang pas-pasan. Ternyata seberat apapun tugas kuliah dulu itu hanya sebiji masalah yang belum ada apa-apanya di dunia kerja.

Ini adalah salah satu momen kebahagiaan yang pernah terlampaui. Semoga masih ada kebahagiaan selanjutnya yang bisa dibagi dan diceritakan nantinya.. 
-Kiss Love-




Foto Bersama Rektor, Dekan FIP, dan Sekjur TP. Saya no 4 dari sebelah kanan barisan depan.
Foto bareng Bapak sama Ibuk (adek gak ikut)
Patner Kuliah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar