Sabtu, 01 November 2014

Nutellaria Jogja

Gak akan ada habisnya kalo kita ngomongin kuliner.. Apalagi di Jogja banyak banget kuliner-kuliner recommended yang perlu kita icip-icip. So here's...

NUTELLARIA JOGJA 

 "Nutella Banana Rools" ini adalah salah satu menu di Nutellaria selain martabak menu andalannya. Menu ini terdiri dari tiga potong roti yang digulung, yang di dalamnya terdapat tiga rasa yang berbeda, yaitu pisang, apel dan cinnamon, keju. Perpaduan memberi sensasi kelezatan yang berbeda dan mengesankan. 
It's so yummy guys...!!! 



"Roti Bakar Nutella Cheese" Nah.. gimana kesan pertama liat ini??? hahahaha jangan ngiler yaa..
Kalo yang ini roti bakar Nutella dengan parutan cheese sama susu. Selain keju, almond adalah salah satu varian rasa di sini.

Nutellaria Jogja terletak di jalan Sabirin no 22 Kotabaru Jogja yang berada satu rumah dengan Frank Wurst Kuliner Jerman. Nutellaria buka mulai pukul 17.00 -22.00 WIB. Meskipun harga disini terbilang bukan kantong mahasiswa (kisaran 25K ke atas per porsi), tapi jangan khawatir menunya bener-bener memanjakan lidah.

Oh iya.. Ini salah satu menu dari  Frank Wurst yang kemaren aku pesan "Spicy Aglioo Spaghetti" 
Spaghetti ala Jerman yang cocok banget buat kita yang lagi diet. Tekstur Spaghetti yang aldente dengan irisan cabe hijau dan bawang tumis yang harum ditambah irisan sosis. 
instagram @anya05_

4 komentar:

  1. nyum nyum nyummy....
    yiaaaa...
    di tempatku gak ada :(

    BalasHapus
  2. Ya ampun... apapun pake nutella emang bikin ngiler yaaaa... Wajar sih agak mahal soalnya sebotol nutella juga mahal hehehee. Pengen nyoba deh!

    BalasHapus