Kamis, 23 Juli 2015

PELIHARAAN DI RUMAH

Halooo Soliha Assalamualaikum..
Lama banget ya ga nulis-nulis diblog rasanya udah banyak banget dikepala yang pengen ditumpahin ditulis. Maklum karena kesibukan mengajar di TK sambil Jualan online jadi waktunya nge-blog jadi gak ada. Ditambah lagi pindah rumah belum pasang koneksi wifi lagi jadi serasa di goa hahhaa..
Anw, masih dibulan syawal 1436H anya mau ngucapin taqoballahu minna waminkum mohon maaf aapabila ada salah kata dan perbuatan baik yang sengaja ataupun tidak. Semoga Allah menerima amalan kita semua dan menjadikan kita menjadi golongan hamba yang beriman dan bertakwa. Aamiin......
ohh iyaa.. mumpung lagi mudik di rumah Pacitan Jawa Timur sedikit mau cerita tentang hewan pelihaaran dirumah yang banyak banget. Jadi, bisa dikatakan libur lebaran ini aku sibuk mainan sama binatang daripada jalan-jalan. Mungkin lebih tepatnya males karena rame banget. Karena Pacitan merupakan tujuan favorit wisata alam dikala lebaran. Jadi orang asli sini kayak aku gini mending ngalah aja..

Oke sekarang kita kenalan sama kesayangan-kesayangan aku.. ehhh sebenernya sih ini hewan ada karena hobi adek yang suka sama hewan reptil jadinya aku juga ikutan suka XDD.. Yukk liat koleksi hewan-hewanku XDD

1. Si kucing manis jenisnya lupa apa hahhaha.. hobinya suka tidur mirip tuannya.. tapi takut kalo ada kucing cewek deketin. Oh iyaa dia gak bisa nangkep tikus. Sukanya bikin bapak sama ibuk marah gara-gara akhir-akhir ini suka pup sembarangan.



2. Si ular piton yang hobinya tidur. Warnanya coklat yang dominan diem gak agresif. Ukuranya kurang lebih 30cm

3. Kalo yang ini ular sanca albino. Walaupun ukurannya lebih kecil tapi yang ini agresif 

4. Iguana gak tau apa jenisnya. Pokoknya punya 2 jenis iguana yang gede ada gelambirnya itu cowo dan yang kecil cewe. Dan sekarang lagi sibuk-sibuknya berusaha ngawinin kedua iguana itu biar betelor.


5. Masih ada sebenernya kura-kura ada 3 ekor tapi sayang belom ke ambil gambarnya.

~~~~Salam sayang dari binatang~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar